Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC

Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Ekonomi Indonesia, Pada Seputar Ekonomi Indonesia Akan Membahas Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC, Saya Telah Menyiadakan Seputar Ekonomi Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Ekonomi Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Ekonomi Kali ini.

Judul Artikel : Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC

lihat juga


Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC

Harga minyak AS naik 0,65% pada perdagangan 22 September 2018 memasuki pertemuan Komite Pemantau Bersama Menteri (JMMC) dengan Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan mitra-mitranya di Algiers.

Menginfokannya Xinhua, Sabtu (22/9/2018), West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman November naik USD0,46 menjadi menetap di USD70,78 per barel di New York Mercantile Exchange pada hari Jumat. Sementara itu, minyak Brent untuk pengiriman November naik tipis 0,13% menjadi USD78,8 per barel.

Pasar mengungkapkan keprihatinan pada ekspansi produksi tambahan yang akan dibahas pada pertemuan tingkat tinggi oleh OPEC dan negara-negara penghasil minyak lainnya.

Tapi, laporan pembicaraan yang sedang berlangsung perihal kenaikan produksi sebesar 500.000 barel per hari oleh OPEC dan lainnya akan mengurangi profit dari harga minyak internasional.

Kecuali itu, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh ladang minyak layanan perusahaan Baker Hughes jumlah rig rotary di Amerika Serikat turun menjadi 1.053 diperbandingkan minggu lalu sebanyak 1.055.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC

Sekian Artikel Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC dan artikel ini url permalinknya adalah http://immured-pain.blogspot.com/2018/10/minyak-dunia-naik-jelang-pertemuan-opec_29.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC

Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC

Minyak Dunia Naik Jelang Pertemuan OPEC